(TRENDING) Fakta Mengerikan Ramlan Buntar-Buntar Otak Pelaku Pembunuhan 6 Sekeluarga !

loading...
Fakta Mengerikan Ramlan Buntar-Buntar Otak Pelaku Pembunuhan 6 Sekeluarga

Ramlan butanbutar yang merupakan Dalang pembunuhan enam sekaluarga yang dikurung sehari semalam oleh empat lelaki di Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur,terpaksa ditembak mati oleh polis dengan 4 kali tembakan ketika penangkapan yang berlaku di wilayah bekasi jawa barat 28.12.2016.
Ramlan Butarbutar juga dikenali sebagai si kapten pincang rupanya sangat disegani dalam dunia hitam,karena memiliki momok yang mengerikan selain dari tumbukan sepak terajangnya yang bisa terus melumpuhkan lawannya.
Berikut adalah fakta mengerikan tentang ramlan butar butar.
1.Dari pemandu taxi ke ketua samseng.
Sebelum terlibat dalam sejumlah kes perompakan ramlan pernah menjadi pemandu taxi.
Namun pada tahun 2002 di di pecat dan menumbuhkan kumpulan samseng perompak rumah mewah dari rakan rakan pemandu taxinya.
Dalam aksinya ramlan jarang dikatakan gagal,karena sebelum merampak,ramlan akan membuat perancangan yang matang serta menyusun strategi.
Sejak tahun 2008,2010 hingga 2015 Ramlan Butarbutar bersama kelompak yang diberi nama Group korea tercatat sebagai perompak paling di geruni karena menggunakan senjata tajam dan senjata api,serta menganiaya mangsanya.
Meskipun kumpulan perompak asal medan ini kerap kali keluar masuk penjara,group korea ramlan butar butar seolah olah sudah lali dengan hukum undang undang negeri itu.
2.Tertutup, tak pernah menegur
Ramlan butarbutar dikenai sebagai seorang yang tertutup,dia tidak pernah dilihat berbincang atau menegur dengan warga sekitarnya di Gang Kalong, Rawa Lumbu.
Hal itu dikatakan oleh Kepala Keamanan sekitar lokasi penahanan ketika menceritaka keperibadian ramlan.
Ya,,dia seperti tidak kenal orang sahaja,dia tinggal seorang,menegur saja tidak,katanya rabu (28/12/2016).
3.Suka menyiksa mangsa rompakan.
Jenderal Tito Karnavian yang pernah menahan ramlan dalam satu rompakan rumah mewah milik warga asing pada tahun 2015 lalu.
Ramlan mengaku bahwa mereka menyiksa pemilik rumah itu,dengan mengikat dan menyumbat mulut mereka dengan kait selain dari memukulnya hingga pengasan.
4.Sepak terjang ‘sadis’
Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, berkata Ramlan Butarbutar bukan pemain baru dalam kejahatan perampokan rumah mewah di wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Ia sudah terlibat dalam sejumlah aksi perampokan sejak tahun 2002.
Sebelum memimpin ‘aksi’ di rumah Dodi Triono di Pulomas, Ramlan Butarbutar Juga memimpin perompakan rumah mewah warga negara Korea Selatan di perumahan Griya Telaga Permai, Cibubur, Depok, Jawa Barat pada 11 Agustus 2015.
5.Idea sumbat 11 mangsa dalam bilik mandi.
Aksi Ramlan Butarbutar bersama Erwin Situmorang, Yus Pane dan Sinaga, disertai penyekapan terhadap 11 penghuni rumah di dalam tandas pembantu berukuran 1,5×1,5 meter persegi itu adalah rancangan ramlan.
“Dia juga yang pertama masuk ke rumah mangsa. Dia juga yang menyuruh untuk memasukkan mangsa ke kamar mandi,” kata Iriawan.
Sadisnya, Ramlan pula yang mengunci tandas, merusak pegangan pintu dan membuang kunci pintu tandas tersebut.
6.Nama Kapten pincang bawa sial
Dikenali sebagai kapten pincang karena ramlan berjalan dengan cara pincang akibat penyakit ginjal.
Dalam rekaman cctv tersembunyi rumah itu,pelaku yang berjalan pincang terus dikenali,dari situlah diketahui bahwa kumpulan perompak yang membunuh enam sekalurga itu adalah group korea.
loading...

0 Response to "(TRENDING) Fakta Mengerikan Ramlan Buntar-Buntar Otak Pelaku Pembunuhan 6 Sekeluarga !"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close